Senin, 22 Juni 2009

Diposting oleh alom_doank

Lupa Kode Pengaman pada NOKIA

Anda lupa kode pengaman pada HP NOKIA anda? Jangan khawatir,jika memang itu hape kesayangan kamu saya akan coba membantu anda kalau memang anda pemilik yang sah dari HP tersebut. Hal yang perlu anda lakukan adalah dengan cara:
Anda cukup memasukan master code dari HaPe anda
Yang anda perlukan adalah Aplikasi M-Code, bisa saya kirim ke anda via e mail. File ini berukuran 5 kb. Install M-Code pada HaPe Symbian teman anda. Kemudian jalankan.
Anda akan diminta untuk memasukan no. IMEI,atau anda cari sendiri di internet aplikasi M-CODE untuk hape NOKIA.biasanya nomor IMEI biasanya tercantum di DOS BOOK HP anda atau di balik batrai HaPe anda atau juga anda telah mencatat sebelumnya. Kemudian setelah memasukan no IMEI tekan OK maka anda sudah mendapatkan Master Code dari HP anda. Selamat mencoba Semoga berhasil
Bila anda tidak bisa meng install M-CODE anda bisa mengirim no IMEI anda ke saya untuk kemudian saya kirimkan Master Code untuk HP anda.insyaAllah saya akan bantu anda dengan senang hati,trimakasih.selamat mencoba!

1 komentar:

ANCHA BONTOLOE mengatakan...

Tlong mas, krimkan aplikasi M-CODE di email saya. ancha_99@yahoo.co.id atau ancha.99@gmail.com. Sblumnya trima ksh buanyak, by ancha makassar

Posting Komentar